Pages

Saturday, January 10, 2015

Reccomendation!

Haha kayaknya tahun ini banyak writer-writer yang berpotential bermunculan ya?gaboleh kalah saing nih! Anyway salah satu temen blog gue, Gias, baru aja nerbitin novel perdananya, CINTA ITU... novel romance comedy dan kalau gue boleh jujur, novelnya menarik banget, bisa ngebuat pembaca tertarik dan baca terus-terusan!

Cinta itu...menceritakan tentang kisah hidup dari tokoh utama novel dan penulisnya sendiri, Gias Triatama Putra, mulai dari kekonsletan otak masa kecilnya, menghadapi ritualistik sunatan dan pastinya cara dia berinteraksi dengan satu makhluk legendaris yang dapat mengguncang dunia,akhirat dan seisinya yaitu........CEWEK

Style penulisan novel satu ini emang fresh dan gampang dimengerti sama pembaca, khususnya pembaca-pembaca teenager atau ABG, komedinya juga engga kalah kocak dan membuat setiap chapter yang muncul di novelnya seru dibaca, gue reccomend banget deh!

Jadi, kalo misalnya lo remaja yang senang dengan novel-novel yang menghibur atau pengen baca cerita yang seru dan lucu, i suggest you read this book!

Cheers!

0 comments:

Post a Comment