Pages

Saturday, January 3, 2015

Blog News:I'm Making An Episodic Story(Cerbung)!


Yup, gue bakal bikin cerbung pertama gue di blog ini(i told you would try something different!) cerbung gue judulnya "Apparition", tuh ada covernya gede diatas in case you missed it. Gue masih pemula banget soal masalah nulis atau bikin cerita and this is my first attempt at making one! jadi mungkin masih terlihat amatir dan pemula(banget), so dont expect much but i will try my best!

Cerbung gue ini sebenernya plotnya simple, jadi ceritanya itu: Seorang pindahan SMA Swasta terkenal di indonesia bertemu dengan roh/spirit cewek jepang di kost2annya, ceritanya tentang interaksi mereka berdua dalam hidup,pertemanan dan cinta, engga ribet kan? hehehe. Nama karakter utamanya gue baru bisa sebut 2 nama, yaitu si murid pindahan sama si spirit, Nathan and Yuki, excited? curious? stay tuned at his blog then!!

Okay then, i think thats all i wanted to say, and jangan khawatir, review film masih bakal tetep berjalan kok, and more exciting things to come too! gue bener-bener berharap orang-orang bakal tertarik baca cerbung perdana gue ini, and to whoever is reading this, makasih banyak udah mau nyempetin waktu buat mampir ke blog kecil gue, dan udah baca post-post, i wanna thank you for being a reader and jangan kemana-mana many things will come in this blog! Remember, be a reader, be a contributor and be a friend. Cheers!



0 comments:

Post a Comment